img_title
Foto : Instagram/aaliyah.massaid

JakartaAaliyah Massaid tampak berempati dengan musibah yang menimpa sejumlah saudara muslim di Gaza Palestina, akibat perang Israel.

Sadar sebagai publik figur yang banyak ditiru penggemarnya, Aaliyah meminta untuk followers instagramnya lebih peduli dengan berita soal Palestina. Berikut artikel lengkapnya!

Free Palestina

Instagram/aaliyah.massaid
Foto : Instagram/aaliyah.massaid

Sebagai sosok yang berpengaruh dan bisa menginspirasi banyak orang, Aaliyah Massaid mengajak para followers instagramnya untuk lebih peduli dan berdoa untuk para muslim yang terkena dampak dan musibah di Palestina.

Dalam unggahannya, wanita yang dirumorkan berpacaran dengan Thariq Halilintar itu mengajak seluruh followers untuk ikut berempati dan peduli dengan berita tersebut.

"Teman-teman, berita ini lebih penting agar kami terus mendoakan saudaraz kita di Palestina. Banyak saudara kita disana yang sudah kehilangan oranga tersayangnya, tidak bisa makan, minum, bahkan tidur dan bangun kembali belum tentu menjadi hal yang pasti. Mari kita fokus bersama untuk melihat yg sedang terjadi dan berusaha yang terbaik dalam bentuk apapun utk membantu saudara2 Kita. Ya Allah may you protect them," tulis Aaliyah Massaid.

Topik Terkait