img_title
Foto : Round festival 2023 official

JakartaROUND Festival 2023 yang dilangsungkan di Jakarta pada 21-22 Oktober 2023 bertabur banyak bintang. Pada hari pertama berlangsung, terdapat 8.000 penonton hadir menantikan penampil idolanya dari berbagai negara ASEAN dan Korea.

Di antaranya Gerhana Skacinta dari Malaysia, Dila Aisyah and the Boys dari Brunei, ONE PEACE BAND dari Kamboja, SGO dan Se So Neon dari Korea, Velocity X Jewel dari Myanmar, SB19 dari Filipina serta Barasuara dan Isyana Sarasvati dari Indonesia. Penasaran seperti apa informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Keseruan Hari Pertama

Intipseleb/feby
Foto : Intipseleb/feby

Pada ROUND Festival 2023 hari pertama, dibuka oleh Gerhana Skacinta, raja dan ratu ska asal Malaysia ini membawakan ska dengan gaya 1950an dengan penuh energi. Pada lagu ASMARA, banyak kain yang dibentangkan penonton bertajuk nama band tersebut sebagai bentuk dukungan dan kegemaran.

Selanjutnya Dila Aisyah and TheBoys menampilkan keseruan dengan kombinasi pop, rock dan jazz yang menjadi ciri khasnya. Terdiri dari tiga penyanyi secara individual, terlihat harmoni yang mengalir sempurna sebagai paduan dari tiga genre musik yang diusung.

Beralih ke Kamboja, ONE PEACE BAND memasuki panggung dengan setelan bak pangeran kerajaan dan seorang ratu dengan gaun jubah putih yang menjuntai. Di sisi lain, Velocity X Jewel tampil elegan dengan setelah serba-serbi hitam yang dikenakan para anggota band.

Topik Terkait