img_title
Foto : IST

JakartaJessica Wongso mendapat banyak simpati dan dukungan dari para pengacara Tanah Air, salah satunya adalah Kamaruddin Simanjuntak.

Ikut mengkritik majelis hakim dan jaksa serta pengadilan Jessica Wongso yang disebut banyak kejanggalan, Kamaruddin Simanjuntak mengaku siap membantu untuk membebaskan Jessica. Seperti apa pernyataannya?

Siap Bebaskan Jessica Wongso

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Kamaruddin Simanjuntak ikut mengomentari kasus Jessica Wongso yang dianggap penuh dengan kejanggalan. Ia mengatakan bahwa majelis hakim dan jaksa terlalu berani padahal tidak dilakukan otopsi.

"Menurut saya majelis hakim itu terlalu berani dan jaksa juga terlalu berani. Jadi otopsi itu sangat perlu untuk memastikan apakah Jessica itu meracun atau tidak, dan belum tentu juga Jessica pelakunya, bisa saja keluarga dekat yang lain,” ujar Kamaruddin Simanjuntak dilansir dari TikTok @juniardian.willim pada Senin, 16 Oktober 2023.

Kamaruddin juga mengatakan jika kasus ini harus diusut hingga tuntas, karena dianggap tidak ada bukti yang akurat untuk menjebloskan Jessica Wongso ke penjara.

Topik Terkait