img_title
Foto : Instagram/kikysaputrii

Jakarta – Kabar kurang sedap datang dari salah satu komika wanita Tanah Air, Kiky Saputri. Pasalnya, istri Muhammad Khairi itu diduga telah dilarikan ke rumah sakit pada Rabu, 11 Oktober 2023, kemarin.

Syafakillah eteh,” tulis unggahan Kiky Saputri dilansir IntipSeleb dari Instagram pribadi miliknya pada Kamis, 12 Oktober 2023.

Dari yang terlihat, unggahan Kiky Saputri itu merupakan unggahan ulang dari salah satu Instagram bernama @airinanurd beberapa waktu lalu. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Kiky Saputri Berbaring di Atas Kasur

Instagram/kikysaputrii
Foto : Instagram/kikysaputrii

Dalam unggahan ulang tersebut, Kiky Saputri yang tengah mengenakan baju kemeja berwarna hitam tampak sedang berbaring di atas kasur. Terlihat pula tangan kanan Kiky, yang ketika itu wajahnya mengenakan masker berwarna putih, menggunakan selang infus.

Kiky Saputri sendiri tidak memberikan penjelasan lebih jauh soal kondisinya yang tengah berbaring di atas kasur. Namun, wanita yang sempat berprofesi sebagai guru itu menulis sebuah pesan di akun X, media sosial yang dulu dikenal dengan nama Twitter.

Topik Terkait