img_title
Foto : Berbagai Sumber

Jakarta Ayah Mirna, Edi Darmawan Salihin sebelumnya mengatakan jika uang milik keluarga Jessica Wongso karena diperas oleh Otto Hasibuan.

Namun, belakangan Jessica Kumala Wongso membantah anggapan tersebut dengan surat pernyataan. Yuk intip lebih lengkapnya.

Surat Pernyataan Jessica Wongso

TVOne
Foto : TVOne

Tudingan Otto Hasibuan memeras keluarga Jessica Wongso yang digaungkan oleh Edi Darmawan Salihin seketika langsung sirna. Belakangan, beredar surat pernyataan yang dibuat oleh Jessica yang menyebut jika pengacaranya itu tidak pernah memerasnya.

Dalam suratnya, Jessica malah mengatakan jika Otto Hasibuan tidak dibayar. Ia juga ucapkan terima kasih atas kebesaran hati pengacara kondang tersebut.

“Saya, Jessica Kumala Wongso, dengan ini menyatakan bahwa Pak Otto Hasibuan adalah pengacara saya dalam kasus 340 KUHP sejak tahun 2016. Sejak saat itu sampai sekarang, Pak Otto Hasibuan memberikan pelayanan pro bono untuk permasalahan hukum ini,” bunyi surat pernyataan Jessica Wongso seperti ditampilkan dalam acara Catatan Demokrasi TVOne pada 11 Oktober 2023.

Topik Terkait