img_title
Foto : Farida.nurhan/instagram

Jakarta – Nama Food Vlogger Farida Nurhan tengah hangat menjadi sorotan publik. Tepatnya setelah perseteruannya dengan sesama Food Vlogger, Codeblu.

Akibatnya, beberapa kontroversi Farida pun kembali disorot termasuk saat ia melakukan review sadis snack milik Maia Estianty yang bernama ‘Snack Al El Dul’. Lantas, apa kata Farida sekarang? Yuk kita intip!

Pembelaan Soal Review Snack Al El Dul

Instagram/farida.nurhan
Foto : Instagram/farida.nurhan

Beredar kembali video saat Farida Nurhan mengomentari snack Maia Estianty. Saat itu Farida menilai kalau jajanan milik Maia terlalu mahal dan tak sesuai dengan harga. Bahkan, wanita yang akrab disapa Omay itu juga sempat menunjukkan adanya bulu-bulu diduga bulu ayam pada snack tersebut.

Menanggapi momen tersebut, Farida akhirnya buka suara. Melalui YouTube Melaney Ricardo, Farida tak menampik dulu pernah memberikan review jujur dan pedas terkait snack tersebut. Namun hal itu dilakukannya karena harga jajanannya yang lebih tinggi dibandingkan yang lainnya.

"Itu kenapa saya review-nya details, lah karena harganya di atas rata-rata. Lebih mahal. Harganya mahal ya kita review-nya detail dong. Dan memang kebetulan memang ada bulu ayamnya," ujar Farida Nurhan dikutip Rabu 27 September 2023.

Topik Terkait