img_title
Foto : IntipSeleb

Jakarta – Single terbaru bertajuk Karma dinyanyikan oleh penyanyi Aan Story feat Abbie. Sebagai Eksekutif Produser untuk single terbaru Karma, Putri Zulkifli Hasan menyatakan dukungannya bagi sesama perempuan yang telah mengalami hubungan toksik dan lainnya.

Sementara itu single Karma ini sudah dapat di nikmati melalui berbagai situs musik dan musik video sudah tersedia dalam channel YouTube resmi. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Tentang Single Karma

IntipSeleb
Foto : IntipSeleb

Karma merupakan single terbaru dari musisi berbakat Aan Story dalam kolaborasinya dengan Abbie, telah mendapat perhatian signifikan berkat lirik, melodi dan musik video yang mendalam.

Di balik layar, Putri Zulkifli Hasan, yang dikenal sebagai politisi namun aktif dalam advokasi hak-hak perempuan dan keterlibatannya dalam mengatasi berbagai isu perempuan dan anak-anak, memainkan peran penting dalam membentuk proyek ini.

Single Karma ini mengungkap pengalaman sedih seorang perempuan yang terperangkap dalam hubungan yang toksik dan abusive.

Topik Terkait