img_title
Foto : Instagram/@therealdisastr

Jakarta – Artis Tanah Air, Dian Sastrowardoyo bercerita tentang perjuangannya membangun sebuah yayasan yang bernama Yayasan Dian Sastrowardoyo. Hal ini diungkapkan oleh wanita 41 tahun itu ketika mengisi acara Perempuan Inovasi di kawasan Jakarta.

Dian punya mimpi untuk memberdayakan dan membantu anak muda mewujudkan cita-cita mereka. Maka dari itu, ia memutuskan untuk mendirikan yayasannya sendiri. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Bantu Generasi Muda

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Menurut Dian, tidak banyak anak muda yang beruntung secara finansial untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Lewat yayasan yang didirikannya itu, Dian coba memberikan dukungan kepada generasi muda.

Banyak anak muda yang aku rekrut untuk akhirnya menerima beasiswa Dian,” ungkap Dian Sastrowardoyo kepada awak media di kawasan Jakarta pada Selasa, 23 Agustus 2023.

Dian menilai, banyak anak muda Indonesia yang berbakat dan pantas untuk melanjutkan pendidikan serta karier mereka. Namun, karena beberapa faktor, salah satunya desakan ekonomi, tak sedikit generasi muda tersebut memutuskan untuk langsung terjun ke dunia kerja selepas lulus dari bangku sekolah menengah atas (SMA).

Topik Terkait