img_title
Foto : Instagram/@windahbasudara

Jakarta YouTuber gaming, Windah Basudara telah comeback usai rehat sejenak. Kembali mengadakan charity atau penggalangan dana, pemilik nama asli Brando Franco Windah itu berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp160 juta.

Donasi itu kemudian diberikan kepada 5 lembaga amal yang membutuhkan. Penasaran? Yuk intip kabar lengkapnya di bawah ini.

Galang Dana Amal Hingga Rp160 Juta

Belum lama ini, Windah Basudara mengadakan sesi galang dana sambil bermain game Popcat. Live streaming yang diadakan hingga 8 jam lamanya itu berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp149 juta.

Kemudian jumlah dana itu digenapkan oleh Windah dengan total akhir Rp160 juta. Selesainya live streaming amal itu selesai ketika Indonesia berhasil menduduki urutan ke 10 dalam game Popcat.

“Akhirnya Popcat Indonesia 10 besar teman-teman!! Terima kasih temen-temen yang udah ngikutin Popcat dari awal sampai skrg, terima kasih juga buat yg sudah ikut klik Popcat, dan terima kasih yang sudah ikut bercharity maupun yang sudah menonton,” tulis Windah Basudara dikutip pada Selasa, 22 Agustus 2023.

Topik Terkait