img_title
Foto : YouTube

Jakarta – Akhir-akhir ini nama anak Pingkan Mambo, Michelle Ashley ramai menjadi perbincangan hangat netizen usai mengungkapkan beberapa pernyataan cukup mengejutkan. Sebagaimana diketahui, ia mengaku telah menjadi korban pelecehan seksual oleh ayah tirinya yang saat ini mendekam di penjara.

Di satu sisi, meski awalnya sang ibu diam saja, namun katanya Pinkan Mambo sudah minta maaf melalui sebuah pesan teks singkat. Berikut ulasan lengkapnya, yuk intip!

Sebut Pinkan Mambo Minta Maaf Hanya Lewat Chat

YouTube/Denny Sumargo
Foto : YouTube/Denny Sumargo

Michelle Ashley mengungkapkan hubungannya dengan sang ibunda, Pinkan Mambo usai mengalami pelecehan seksual dari ayah tirinya, Steve Wantania. Pernyataan ini diungkapnya saat hadir di podcast CURHAT BANG Denny Sumargo.

"Selama ini dia sudah pernah minta maaf ke aku tapi lewat chat," ujar Michelle Ashley saat menjadi bintang tamu di podcast Denny Sumargi dikutip Intipseleb pada Senin, 31 Juli 2023.

Akan tetapi saat bertemu secara langsung, kata Michelle Ashley, Pinkan Mambo bersikap seolah tidak terjadi apa-apa. Diduga, pelantun lagu 'Kekasih yang Dianggap' itu merasa kejadian yang dialami putrinya sepenuhnya kesalahan sang suami.

Topik Terkait