img_title
Foto : Istimewa

Jakarta – Kampus Universitas Tarumanagara punya terobosan baru. Dalam rangka memperingati Hari ulang tahun tahun (Ultah) ke 64 tahun, Yayasan Tarumanagara meresmikan penggunaan jembatan penyeberangan orang (JPO) yang menghubungkan antara Kampus I dan Kampus II Universitas Tarumanagara (Untar), Jakarta Barat.

JPO yang disebut Tarumanagara Bridge itu sudah dapat digunakan oleh masyarakat umum untuk menyeberang sepanjang sekitar 150 meter melintasi atas Jalan Tol Pluit-Tomang. Berikut ulasannya, yuk intip!

Resmikan JPO Antara Kampus I dan Kampus II Untar

Istimewa
Foto : Istimewa

Ketua Yayasan Tarumanagara, Ariawan Gunadi, mengatakan bahwa pemenuhan kebutuhan di berbagai sektor. Hal ini diketahui Intipseleb dari press release yang diterima pada Jumat, 21 Juli 2023.

“Jembatan yang membentang dari beberapa ruas jalan tol ini tidak mudah bikinnya, tapi kita lakukan revitalisasi dan kita bikin pembaruan supaya bisa bermanfaat bagi masyarakat banyak,” ujar Ketua Yayasan Tarumanagara, Ariawan Gunadi, usai peresmian JPO yang juga dihadiri Wali Kota Jakarta Barat di Kampus I Untar, Jakarta.

Konsep JPO

Topik Terkait