img_title
Foto : Instagram/linamukherjee_

JakartaSeleb TikTok Lina Mukherjee kembali buka-bukaan membahas soal dosa dan kenakalannya yang pernah diperbuat selama hidup.

Tak munafik, wanita pencinta Bollywood itu ngaku pernah icip semua kalangan dan jenis usia. Benarkah? Scroll artikel berikut!

Icip Brondong

Lina mukherjee

Pemilik nama lengkap Lina Lutfiawati alias Lina Mukherjee sosoknya memang tengah menjadi sorotan, lantaran sejumlah kontroversinya yang berhasil bikin geger. Kali ini, wanita yang sempat terjerat kasus hukum karena konten makan babi itu mengakui semua kesalahannya mulai dari berzina hingga khilaf.

Bahkan diakui oleh Lina jika ia ingin menunjukkan dosa yang telah diperbuatnya lewat story Instagram, agar tak menjadi manusia yang munafik. Alhasil, Lina pun blak-blakan jika dirinya sudah pernah ngicip alias having seks dengan brondong ataupun aki-aki.

"Sebenarnya udah pengen ngasih tahu masyarakat ini loh dosaku. Aku sudah melakukan begini sama laki-laki, sama suami orang pernah, sama brondong pernah, semua sudah saya icip," ujar Lina Mukherjee di salah satu tayangan YouTube, dilansir Jumat, 30 Juni 2023.

Topik Terkait