img_title
Foto : Instagram/reyutami

Jakarta – Mantan presenter cantik Rey Utami kembali berbagi di hari raya Idul Adha 2023 ini. Ikut berkurban satu ekor sapi besar, Rey Utami berbagai keberkahan di sekitar kediamannya yakni dengan warga Sentul Bogor.

Tak hanya itu, demi membahagiakan warga sekitar, Rey juga turut berbagi sedikit rezeki dengan orang-orang terdekatnya. Benarkah? Simak artikel berikut!

Ikut Kurban

Rey Utami

Rey Utami beserta sang suami Pablo Benua ikut merayakan hari Raya Idul Adha selaku umat muslim, dan juga berkurban sapi untuk dipotong di sekitar rumahnya. Sapi berukuran besar berwarna coklat itu, ia bagikan untuk warga Jl. Ruko Jungle Land Avenue Blok C3B No 31, Kecamatan Babakan Madang, Sentul, Kabupaten Bogor.

Tak hanya itu, mantan presenter olahraga itu juga mengajak tetangganya untuk berkumpul dan berbagi uang tunai ratusan ribu rupiah. Bak memberikan kebahagiaan untuk warga sekitar, tetangga Rey Utami dan Pablo Benua banjir rezeki.

"Yuk merapat jam 10 hari Idul Adha di Rumah Kuliner Reyutami Sentul City," tulis keterangan dalam unggahan Rey Utami, dilansir Kamis, 29 Juni 2023.

Topik Terkait