img_title
Foto : Berbagai sumber

Jakarta – Beberapa publik figur yang tergabung dalam partai PAN, seperti Uya Kuya, Pasha ungu, Eko Patrio hingga kader muda Verrell Bramasta dan Lutfi Agizal tengah menjadi sorotan. Hal itu buntut aksi mereka berjoget menyanyikan mars partai di TikTok.

Namun siapa sangka, di tengah momen viral itu, mantan Lutfi Agizal, Salshadilla Juwita justru membongkar aib mantannya itu. Seperti apa? Yuk simak ceritanya.

Mengaku Pernah Diuntit

Salshadilla juwita

Salshadilla Juwita secara tiba-tiba mengungkapkan bahwa Lutfi Agizal pernah menjadi penguntit hingga meminta rekaman CCTV apartemennya. Hal ini diutarakan Salsha sendiri melalui TikToknya yang diunggah kembali di Twitter.

"Itu orang stalk gue kan? Yang sampai minta data CCTV ke building management apartemen gue," kata Salshadilla Juwita lewat videonya dikutip pada Selasa, 13 Juni 2023.

Anak Iis Dahlia itu lantas mengunggah cuplikan video CCTV yang ia bicarakan. Salshadilla mengatakan insiden itu terjadi pada 2020 lalu. Akibat insiden penguntitan itu Salshadilla bahkan harus ke psikolog.

Topik Terkait