img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Nama Kalina Oktarani sedang hangat menjadi bahan perbincangan publik setelah ia menggugat cerai suaminya, Insank Nasruddin. Padahal pernikahan mereka baru dimulai sejak Maret 2020.

Perpisahan ini pun menimbulkan berbagai reaksi dari warganet dan mereka memberikan gelar perceraian tercepat. Sempat menikah dengan Deddy Corbuzier, perjalanan cinta Kalina pun sukses membuat publik penasaran. Yuk simak kisahnya!

Menikah Sama Deddy Corbuzier

Instagram
Foto : Instagram

Nama Kalina Oktarani mulai dikenal oleh publik setelah ia menjadi istri dari pesulap Deddy Corbuzier. Mantan pasangan ini menikah pada tahun 2005 dan bertahan hanya delapan tahun saja. Mereka pun telah dikaruniai seorang putra yang kerap disebut dengan nama Azka Corbuzier.

Meskipun telah berpisah, Kalina dan Deddy masih tetap berhubungan baik. Hal itu terbukti dari tidak adanya kecanggungan yang terjadi ketika Deddy bertemu dengan sang mantan di sebuah acara.

Bahkan, pria 43 tahun itu pernah mengundang Kalina ke acara Youtube-nya yang diunggah pada 12 April 2020 lalu. Dengan judul ‘Mantan Bini Gue Kawin Lagi Doong (3 KaliI!! - Kalina Oktarani)’, Deddy mengungkapkan bahwa ia tidak akan menghadiri pernikahannya dengan Insank. Hal tersebut karena dirinya membawa azab dan takut bahwa dia akan menggagalkan pernikahan Kalina.

Topik Terkait