img_title
Foto : Times of India

IntipSeleb – Sushant Singh Rajput membuat publik terkejut dengan kabar kematiannya pada Minggu, 14 Juni 2020. Polisi memastikan bintang serial India, Archana Mencari Cinta ini meninggal karena bunuh diri akibat depresi setelah polisi menemukan resep obat dan obat anti-depresi di rumahnya.

Namun keluarga justru tidak mempercayai pernyataan polisi. Paman Rajput dari ibunya, RC Singh menduga ada konspirasi dibalik meninggalnya sang keponakan. Dia mengklaim kalau aktor 34 tahun itu telah dibunuh karena kematiannya yang sangat mendadak. Dia pun meminta Central Bureau of Investigation (CBI) untuk melakukan penyelidikan masalah ini karena dia tidak mempercayai polisi.

Baca juga: Keluarga Curiga Sushant Singh Rajput Dibunuh: Ada Konspirasi

Dikutip IntipSeleb dari berita di beberapa media pun ditemukan sejumlah kejanggalan dalam kematiannya, mulai dari Sushant Singh Rajput yang tidak meninggalkan surat kematian sampai tengah mempersiapkan pernikahan. Berikut ulasannya. 

Tidak Tinggalkan Surat Kematian

Sushant Singh Rajput

Sushant Singh Rajpurt ditemukan tewas tergantung di langit-langit kamarnya dengan seprai di rumahnya di kawasan Mumbai. Hal ini pertama kali diketahui pelayannya karena curiga sang aktor tidak juga merespon saat dia panggil.

Topik Terkait