img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Sushant Singh Rajput ditemukan meninggal dunia karena bunuh diri di kediamannya di Mumbai pada Minggu, 14 Juni 2020. Di Indonesia, aktor yang mengidolakan Shah Rukh Khan ini dikenal luas sebagai bintang serial Archana Mencari Cinta bersama mantan pacarnya, Ankita Lokhande.

Panggung hiburan Bollywood berduka karena Sushant Singh mengakhiri hidupnya sendiri di umur 34 tahun. Pihak keluarga telah merilis pernyataan resmi terkait kematiannya yang tidak terduga.

“Sungguh menyakitkan bagi kami untuk memberikan kabar duka bahwa Sushant Singh Rajput telah tiada. Kami meminta penggemar agar mengenangnya semasa hidup dan karya-karyanya selama ini. Kami mohon agar media bisa memberi ruang privasi bagi keluarga untuk berduka,” ujar managemen Sushant Singh dilansir dari CNN.

Atas kematian Sushant Singh, Perdana Menteri India, Narendra Modi ikut menyampaikan belasungkawa. Termasuk Shah Rukh Khan yang mengunggah foto berdua dengan almarhun di akun Instagram pribadinya. Namun sayang, unggahannya dianggap tidak sensitif. Berikut alasannya.

Baca juga: 7 Artis India Cinta Lokasi di Sinetron, Sushant Singh Kumpul Kebo

Perdana Menteri berduka

Sumber foto: OpIndia

Topik Terkait