img_title
Foto :

IntipSeleb – Priyanka Chopra, Deepika Padukone, Sonam Kapoor dan Disha Patani belakangan heboh dilabeli sebagai orang-orang munafik. Hal ini berkaitan dengan postingan mereka di media sosial yang mendukung aksi anti-rasisme kepada warga kulit hitam.

Melihat postingan selebriti Bollywood di media sosialnya, banyak netizen langsung mengenang mereka yang pernah menjadi bintang untuk mempromosikan produksi pemutih kulit. Bagaimana ceritanya? Scroll artikel di bawah ini ya!

Priyanka Sampai Deepika Dituduh Munafik

Priyanka Chopra

Dunia tengah menyoroti kematian George Floyd, seorang pria Afrika-Amerika yang meninggal dunia saat ditangkap atas tuduhan melakukan transaksi menggunakan uang palsu. George menghembuskan napas terakhirnya setelah dianiaya polisi Amerika Serikat dengan menindih lehernya menggunakan lutut ke tanah.

Hal ini pun memicu kemarahan dari publik hingga akhirnya memunculkan aksi protes Black Lives Matter, yakni gerakan aktivis Internasional yang menentang kekerasan maupun rasisme terhadap orang kulit hitam. Beberapa publik figur di luar Amerika pun ikut menunjukkan dukungan demi keadilan bagi George Floyd. 

Tidak terkecuali selebriti Bollywood seperti Priyanka Chopra. Melalui Instagramnya, istri Nick Jonas itu dengan tegas menyuarakan dukungannya dan meminta publik menghentikan perang ras ini.

Topik Terkait