img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Lokal – Perselingkuhan Virgoun dengan Tenri Anisa yang dibongkar sendiri oleh Inara Rusli sampai saat ini masih menjadi perbincangan hangat. Sebuah akun kembali menghebohkan publik ketika mengungkap kabar bahwa Inara Rusli juga dulunya selingkuhan Virgoun.

Hal ini sampai menyoroti tanggal lahir anak pertama mereka, Starla. Seperti apa? Scroll artikelnya di bawah ini.

Inara Rusli Selingkuhan Virgoun?

Instagram/lambe__danu
Foto : Instagram/lambe__danu

Sebuah akun mendadak mengejutkan publik. Sebab, ia mengunggah sebuah kabar yang menyebut Inara Rusli merupakan selingkuhan Virgoun sebelum keduanya menikah.

Padahal, baru-baru ini, Inara Rusli baru menguak perselingkuhan suaminya, Virgoun dengan seorang wanita bernama Tenri Anisa. Tak hanya itu, akun tersebut juga menyoroti tanggal lahir anak pertama Virgoun dan Inara Rusli yang sangat berdekatan dengan tanggal pernikahan kedua orang tuanya.

“Emg dsr ya selingkuh tuh penyakit, dl si ina jg selingkuhannya dia wkwk.. nikah aja kan udh 5/7 bln hamil. Acuannya ini aja mba wkwk Virgoun Inara nikah 14 des 2014, si Starla lahir 20 Mei 2015, jgn blg dr sumber.. di inet tanggal lahir si Starla ada soalnya,” tulis pesan dalam akun tersebut, dikutip dari Instagram @lambe___danu, Selasa, 2 Mei 2023.

Topik Terkait