img_title
Foto : Instagram/@akshaykumar

IntipSeleb – Akshay Kumar kembali menorehkan namanya dalam daftar selebriti dengan penghasilan terbesar di tahun 2020 versi Forbes. Bahkan tahun ini, Akshay menjadi satu-satunya aktor India yang masuk dalam daftar 100 selebriti dengan penghasilan tertinggi di dunia. Kira-kira berapa penghasilan Akshay Kumar tahun ini? Berikut penjelasannya.

Akshay Kumar Jadi Aktor Satu-satunya

Sumber foto: DNA India 

Forbes pada Kamis, 4 Juni 2020, merilis daftar tahunnya untuk Celebrity 100, yang menunjukkan jajaran selebriti dunia dengan bayaran tertinggi di industri hiburan per 2020 ini. Tidak disangka, nama Akshay berhasil masuk dalam daftar tersebut.

Sebelumnya, nama Akshay Kumar menduduki peringkat kedua selebriti berpendapatan besar versi Forbes India. Kali ini, namanya berhasil masuk dalam jajaran Celebrity 100. Menariknya, nama Akshay menjadi satu-satunya perwakilan dari India di daftar tersebut. 

Dikutip IntipSeleb dari website resmi Forbes pada Jumat, 5 Juni 2020, aktor 52 tahun ini berhasil mengantongi penghasilan sebesar 48,5 juta dollar Amerika atau berkisar Rp677 miliar dalam setahun ini. Dibandingkan selebritis dunia lainnya, Akshay Kumar bahkan lebih unggul dari penghasilan beberapa seleb Hollywood seperti Will Smith, Jennifer Lopez, sampai Rihanna.

Topik Terkait