img_title
Foto : Instagram/boywilliam17

IntipSeleb Lokal – Belakangan, kedekatan Ayu Ting Ting dengan Oma Boy William memang tengah jadi sorotan. Setelah awalnya takut untuk bertemu, Ayu justru makin akrab dengan Oma Lazuardi.

Namun, saat Boy William menyinggung soal kemungkinan untuk miliki hubungan spesial dengan Ayu Ting Ting, sang oma justru bereaksi tak terduga. Apa katanya? Langsung disimak yuk!

Singgung Soal Latar Belakang

Youtube.com/BW.
Foto : Youtube.com/BW.

Dalam episode terbaru konten YouTubenya, Boy William kaget karena Oma nya tiba-tiba datang menghampiri dan bertanya langsung perihal hubungannya dengan Ayu Ting Ting. Oma Lazuardi heran dengan berita yang ia dengar di luaran sana yang menyebut Boy dan Ayu pacaran bahkan siap menikah.

Alhasil, Boy pun mencoba bertanya pendapat sang oma jika hubungan ia dan Ayu Ting Ting berakhir dengan pacaran. Namun, Oma Lazuardi langsung mengingatkan mantan pacar Karen Vendela itu untuk berhati-hati.

"Karena oma orang tua, jadi segalanya mau tahu, dan mau kasih masukan ke Boy. Karena Boy sama Ayu kan beda latar belakang," kata Oma Lazuardi seperti dikutip dari YouTube BW, Rabu, 19 April 2023.

Topik Terkait