img_title
Foto : Youtube.com/EKO PATRIO TV

IntipSeleb Lokal – Sudah jadi rahasia umum bahwa komedian Indonesia selalu bisa dikelilingi wanita-wanita cantik. Bahkan, beberapa dari mereka ada yang menjalani hidup poligami, salah satunya Opie Kumis.

Meski begitu, ternyata diakui Opie, untuk bisa mendapatkan restu dari istri tua itu tak mudah. Ia pernah mengalami kejadian tak terlupakan kala ketahuan berpoligami diam-diam. Seperti apa? Berikut cerita lengkapnya.

Cerita Poligami Opie Kumis

Youtube.com/EKO PATRIO TV
Foto : Youtube.com/EKO PATRIO TV

Opie Kumis blak-blakan cerita bahwa saat menikahi istri kedua, istri pertamanya itu tak tahu menahu. Justru statusnya itu bisa sampai ke telinga istri pertama karena ‘power of emak-emak’ yakni gosip.

"Pada waktu gue nikah ke dua, ibu-ibu kalau beli sayur kan suka gosip. Eh emang lu gak tau mantu lu katanya kawin lagi, denger-denger sama orang Kalibata. Akhirnya ini omongan nyampe bini yang pertama," kata Opie Kumis, dikutip dari YouTube Eko Patrio TV, Jumat, 14 April 2023.

Saat istrinya meminta konfirmasi, Opie langsung mengelak. Ia bahkan menyebut jika itu hanya omongan ibu-ibu yang suka gosip.

Topik Terkait