img_title
Foto : Times of India

IntipSeleb – Shah Rukh Khan dan Kajol merupakan pasangan layar lebar paling populer di Bollywood. Keduanya sering disatukan dalam film yang selalu sukses memukau penonton dengan chemistry yang mereka bangun. Sebagian besar filmnya bahkan menjadi legenda di industri perfilman India. Tidak hanya di layar, Shah Rukh Khan dan Kajol juga menjalin ikatan persahabatan yang kuat di kehidupan nyatanya. Bahkan keduanya tidak jarang saling bersenang-senang saat menjalani syuting.

Baca juga: Beri Peringatan ke Aamir Khan, Shah Rukh Khan Ungkap Sifat Jelek Kajol

Seperti momen yang terekam dalam tujuh foto lawas berikut ini. Mereka tampak saling bercanda, menyuapi makanan sampai berpelukan erat. Tidak jarang, kedekatan mereka pun membuat banyak penggemar baper. Padahal, Shah Rukh Khan dan Kajol sudah bahagia dengan pasangan masing-masing. King of Bollywood itu sudah menikah dengan Gauri Khan, sementara Kajol sudah dinikahi Ajay Devgan. Lantas seperti apa fotonya? Berikut yang dirangkum IntipSeleb dari Times of India.

Shah Rukh Khan Menyuapi Kajol

Shah Rukh Khan dan Kajol sudah sering bekerja dengan banyak aktor sepanjang karier mereka, tapi keajaiban saat mereka disatukan di layar sama sekali tidak tertandingi. Tidak heran, karena mereka terbilang sangat dekat. Seperti yang tampak dalam foto monokrom ini, SRK yang tampak stylist dengan jaket kulitnya itu, menyuapi Kajol yang terlihat mempesona dengan rambut tergerai dan baju tanpa lengan.

Tertawa Bersama

Topik Terkait