img_title
Foto : Ig

IntipSeleb – Komedian Mat Solar mengidap penyakit store yang mengharuskannya beraktifitas menggunakan kursi roda setiap saat. Kabar ini mencuat setelah salah satu anaknya merekam Mat Solar tengah duduk di kursi roda lewat video TikTok.

Tentu, kabar kurang mengenakkan ini membuat para penggemar pemeran Bajaj Bajuri termasuk Amel Carla sedih. Hal ini karena aktingnya dalam beberapa sinetron fenomenal seperti Tukang Bubur Naik Haji dan  Si Entong berhasil membuat para pecinta film layar kaca terhibur.

Lantas, bagaimana pendapat Amel Carla terkait sakit yang diderita Mat Solar? Simak ulasan berikut.

Mat Solar terkena stroke

mat solar

Kondisi kesehatan aktor senior Nasrullah atau yang akrab dikenal sebagai Mat Solar kembali menjadi sorotan publik. Video TikTok anak bungsunya bernama Haidar Rasyad menampilkan kondisi tubuh Mat Solar yang terlihat lebih kurus dari biasanya. Bahkan, Mat Solar harus menggunakan kursi roda sebagai alat untuk membantunya berkatifitas sehari-hari.

Amel Carla menjadi salah satu artis sekaligus penggemar yang ikut merasakan kesedihan ketika mendengar kondisi kesehatan Mat Solar sekarang ini. Pemeran Suami-Suami Takut Istri itu juga mengetahui kabar terkini Mat Solar dari video TikTok yang diunggah Haidar.

Topik Terkait