img_title
Foto : YouTube/Vindes

IntipSeleb Lokal – Sosok Nopek Novian kini semakin dikenal banyak orang, apalagi setelah sering membuat konten bersama dengan Livy Renata. Pelawak tunggal asal Madiun itu, merupakan salah satu komika yang sering membawakan topik tentang kemiskinan.

Namun siapa sangka, di balik kepopularitasannya saat ini membuat Nopek berhasil dibanjiri direct message dari biduan ternama Tanah Air dan pemilik akun centang biru. Benarkah? Penasaran kira-kira siapa orangnya? Scroll artikel berikut.

Banjir Pesan Biduan

YouTube/Vindes
Foto : YouTube/Vindes

Pemilik nama lengkap Arif Novianto atau yang lebih dikenal Nopek Novian sukses meniti kariernya menjadi seorang komika yang terkenal dengan membawakan materi pertanian atau kemiskinan. Menguak fakta baru usai dirinya terkenal, Nopek Novian ngaku banyak dikirim pesan lewat direct message oleh biduan dangdut pemilik akun centang biru.

Saat hadir di YouTube VINDES, Nopek blak-blakan mengaku tak menyangka dengan hal tersebut. Pasalnya salah satu di antara biduan itu merupakan sosok yang diidolakan oleh Nopek selama ini.

Topik Terkait