img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb Film – Penghargaan Festival Film Wartawan Indonesia (FFWI) 2022 baru saja digelar di Gedung Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Kamis, 27 Oktober 2022. Sejumlah artis hadir dalam acara tersebut untuk menyabet penghargaan dalam setiap kategori.

Salah satunya Marshanda merupakan publik figur yang sudah membintangi beberapa judul sinetron maupun film. Memiliki bakat akting luar biasa sehingga ia berhasil meraih penghargaan sebagai Aktris Utama Terbaik dengan Genre Komedi. Bagaimana dengan kelanjutannya? Yuk simak artikel selengkapnya berikut di bawah ini!

Raih Penghargaan dalam Film Festival Wartawan Indonesia 2022

Twitter/yan_widjaya
Foto : Twitter/yan_widjaya

Ketotalitasan dan perjuangannya dalam menaikan berat badan dari kurus menjadi gemuk demi peran Moza Aphrodite di film Gendut Siapa Takut?!. Membuat juri FFWI 2022 memberikan penghargaan untuk Marshanda lantaran aktingnya yang ciamik.

"Alhamdulillah terima kasih buat Allah SWT, penghargaan ini buag Sienna anakku, semoga kamu bangga sama Ibu, buat mamah saya di sini dan adik-adik saya yang juga turut hadir di sini," ucap Marshanda di Gedung PPHUI, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 27 Oktober 2022.

Topik Terkait