img_title
Foto : Instagram/desta80s @lestikejora

IntipSeleb Lokal – Anak pasangan selebriti Desta dan Natasha Rizky kini sudah beranjak dewasa dan semakin pintar. Saat membahas soal tipe calon suami, Mishka Arrawfa Najma tersebut tiba-tiba saja menyinggung Lesti Kejora.

Imbas dari kasus KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) yang dilakukan Rizky Billar, tampaknya didengar hingga ke telinga anak Desta. Penasaran? Simak artikel berikut.

Singgung Soal Lesti

Instagram/rumpii_asiik
Foto : Instagram/rumpii_asiik

Putri kedua Desta yakni Mishka memang selalu menjadi topik pembahasan yang lucu, dan sering diceritakan oleh Natasha Rizky dan juga Desta di media sosial. Bocah berusia 6 tahun tersebut berhasil membuat publik terkejut, pasalnya dianggap sangat pintar lucu dan menggemaskan.

Dibagikan oleh Desta, Mishka terlihat membahas soal tipe calon pasangannya nanti dan ngaku milih pria yang kutu buku. Bukan tanpa sebab, Mishka pun memiliki alasan mengapa ia memilih tipe pria seperti itu.

Saat ditanya lebih dalam oleh Desta, Mishka tiba-tiba saja menyinggung nama Lesti. Hal ini diduga Mishka yang ikut mendengar hal yang sedang viral soal pemberitaan Lesti Kejora yang di KDRT oleh Rizky Billar.

Topik Terkait