img_title
Foto : Instagram/@antv_official

IntipSeleb lOKAL – Sinetron terbaru ANTV yakni Bintang Samudera segera tayang, tepatnya pada Sabtu, 10 September 2022 mendatang. Namun sebelum nonton sinetron terbaru yang dijamin seru itu, kamu wajib saksikan ngobrol bareng pemeran utamanya di ANTV.

Stasiun televisi swasta terbaik, ANTV, akan menggelar ngobrol rame bareng pemeran Bintang Samudera, yakni Shandy dan Whieshely. Penasaran bagaimana keseruannya? Baca ulasannya di bawah ini ya.

Sinetron Bintang Samudera

Intipseleb/rangga gani satrio
Foto : Intipseleb/rangga gani satrio

ANTV dalam waktu dekat akan merilis sinetron terbarunya yakni Bintang Samudera. Jika Anda sudah rindu dengan cerita yang berbeda, jangan lupa saksikan Bintang Samudra di televisi kesayangan Anda, ANTV.

Sinetron ini juga tak main-main dalam menayangkan karya terbaiknya, akan ada dua artis terbaik yakni Riza Syah dan Shandy William.

Pemirsa setia ANTV tidak hanya akan melihat dua aktor tampan tersebut, sinetron besutan Verona Pictures akan bertabur bintang seperti Steffi Zamora, Whieshely Brown hingga Rebecca Tamara. So, jangan lupa saksikan sinetronnya di ANTV pada 10 September 2022 nanti ya!

Topik Terkait