img_title
Foto : IntipSeleb

IntipSeleb Musik – Penyanyi muda berbakat, Zoe Jireh kembali merilis single terbarunya yang berjudul Kau Milikku dibawah naungan HP Music. Dalam single ini, ia bekerja sama dengan orkestra dunia pengisi skoring film Disney, Budapest Scoring Orchestra.

Nama Zoe sebenarnya sudah tidak asing lagi di dunia musik. Dirinya sempat viral saat membawakan ulang lagu Deru Debu yang dahulu dipopulerkan oleh mendiang Nike Ardilla. Seperti apa single terbarunya? Berikut artikelnya.

Rilis Single Kau Miliku

Instagram/ @zoejireh77
Foto : Instagram/ @zoejireh77

Zoe Jireh meluncurkan single terbarunya bertajuk Kau Milikku. Ditemui di kawasan Mangga Dua, Jakarta Pusat, Selasa, 30 Agustus 2022. Ia menceritakan tema utama dari single barunya itu.

"Lagu ini ceritanya tentang love, karena dari judul juga bisa kita lihat kan. Kalau spesifiknya, ini menceritakan seseorang yang suka seseorang yang mustalhil untuk digapai. Karena udah pengen banget sama dia, orang ini menghempas semua mimpi dia untuk dapetin seseorang itu," ucap Zoe.

Zoe menyampaikan jika saat ditawarkan lagu Kau Milikku. Ia mengaku langsung senang sehingga tidak berpikir panjang lagi untuk menerima tawaran tersebut.

Topik Terkait