img_title
Foto : Instagram/@lambegosiip

IntipSeleb Lokal – Mama Nagita Slavina kayaknya menolak tua nih kawan, pasalnya saat Al Ghazali dan El Rumi bersama bunda Maia Estianty main ke rumahnya, justru menolak ajakan cium tangan Al dan El. Nagita Slavina menarik tangannya saat Al dan El ingin mencium tangannya.

Ternyata Nagita Slavina tidak mau dianggap orang tua oleh Al dan El, padahal Gigi, sapaannya, berteman baik dengan bunda Maia Estianty. Mau tahu gak kenapa begitu? Baca artikel nya di bawah ini.

Menolak Dicium Tangannya

Instagram/@lambegosiip
Foto : Instagram/@lambegosiip

Kunjungan Al, El dan bunda Maia ternyata membuat kesal Nagita Slavina. Ibu dari Rafathar Malik Ahmad ini gak mau saat Al dan El ingin cium tangannya. Mama Gigi malah langsung tarik tangannya dengan aura kesal.

Ternyata saat mau cium tangan, El memanggil Nagita Slavina dengan sebutan tante. Enggan dianggap tua, Nagita Slavina justru malah kesal kepada keduanya.

Namun El dengan sopan mengatakan bahwa Nagita Slavina adalah teman dari ibunda, Maia Estianty sehingga lebih pantas dipanggil sebutan 'tante'. "Kan teman bunda, kalau teman ayah bunda kami panggilnya tante," kata El sambil bergurau.

Topik Terkait