img_title
Foto : Instagram/happysalma

IntipSeleb –  Happy Salma adalah artis Tanah Air yang sejak dari dulu dikenal berbakat dalam seni peran. Happy Salma juga sudah cukup terbilang senior, karena sudah lama berkarier di dunia hiburan. 

Usai memutuskan pindah agama menjadi Hindu dan menetap ke Bali, Happy Salma ternyata mengurangi jadwalnya untuk tampil di layar kaca. Tidak berdiam diri, ternyata Happy Salma sukses mengelola bisnis lho. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Sempat heboh karena pindah agama ke Hindu

Instagram/happysalma
Foto : Instagram/happysalma

Di akhir Januari lalu, Happy Salma mengejutkan publik karena mengikuti ritual Bali. Ritual itu dilakukan sejak Happy Salma menikah dengan pria idaman hatinya bernama Tjokorda Bagus Dwi Santana Kerthyasa atau akrab disapa Tjokorda Bagus. 

Dia adalah seorang pria keturunan bangsawan Ubud Bali keturunan Bali-Australia, berawal pada tahun 2006. Keduanya bertemu pertama kali di Pulau Bali. Tak disangka, Happy dan Tjokorda memiliki pandangan yang sama mengenai hidup. 

Happy Salma disebut telah pindah agama ke Hindu karena menjalankan upacara Sudhi Wadani sebulan sebelum menikah. Diketahui Sudhi Wadani merupakan janji seseorang secara ikhlas dengan hati suci menyatakan menganut agama Hindu.

Topik Terkait