img_title
Foto : Hammersonic Festival

IntipSeleb – Setelah sekian lama mengalami penundaan, Hammersonic yang merupakan festival musik keras yang sudah diakui oleh dunia akhirnya telah menentukan tanggalnya.

Hammersonic Festival akan digelar pada 18-19 Maret 2023. Acara ini dipastikan akan menghibur para metalhead yang telah menunggu-nunggu acara ini. Berikut informasi lengkap mengenai acara Hammersonic 2023!

Digelar 2023

Hammersonic Festival
Foto : Hammersonic Festival

Setelah mengalami beberapa kali penundaan, Hammersonic sebagai festival musik keras yang diakui di dunia, siap digelar pada awal tahun 2023. 

Sebelumnya salah satu headliner yakni Slipknot telah mengumumkan konfirmasi lewat unggahan Twitter resminya, bahwa mereka akan tampil di Hammersonic Festival pada tanggal 19 Maret 2023.

Melalui sederet band Rock dan Metal legendaris dari berbagai negara, Hammersonic Festival 2023 niscaya akan kembali menghibur para metalhead. Kini, festival music keras di Indonesia yang telah mendunia dan dijadwalkan digelar pada 18-19 Maret 2023, tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat, telah menambah line up menjadi 53 band Internasional dan Nasional.

Topik Terkait