img_title
Foto : Instagram/ @dewiyullofficial

IntipSeleb – Meski sudah jarang terlihat mengisi acara di televisi, artis dan penyanyi senior, Dewi Yull ternyata masih aktif di Media Sosial. Ia sering membuat konten bersama dengan sang menantu, Merdianti Octavia. 

Ternyata memang Dewi Yull sendiri ingin menanamkan pelajaran kepada anak dan menantunya. Seperti apa pelajaran yang diberikan oleh Dewi Yull? Berikut artikelnya. 

Buat Konten Video

Instagram/ @dewiyullofficial
Foto : Instagram/ @dewiyullofficial

Dewi Yull ternyata masih aktif di media sosial Instagram. Ia sering membuat konten-konten video bersama anak dan menantunya. Bahkan, Dewi Yull tidak segan-segan berdandan dan mengubah-ubah pakaian demi sebuah video. 

Sudah cukup banyak video-video yang dibuat oleh Dewi Yull bersama dengan menantu dan anaknya. Diantaranya ada video parodi dengan judul 'Resiko Punya Ibu Penyanyi'. Dewi Yull dan putranya, Rama membuat parodi seakan-akan di keluarga seperti itu. 

Sementara itu, konten bersama dengan menantunya lebih banyak berdandan dan menggunakan pakaian-pakaian yang modis. Dewi Yull masih tampak sangat cocok saat menggunakan pakaian itu. 

Topik Terkait