img_title
Foto : Instagram/@natasupernova

IntipSeleb – Kabar bahagia datang dari supermodel Rusia bernama Natalia Vodianova. Di malam tahun baru kemarin, ia telah dilamar oleh kekasihnya yang bernama Antoine Arnault yang merupakan anak dari orang terkaya ketiga di dunia

Diketahui Antonie adalah anak dari Bernard Arnault yang merupakan bos perusahaan brand mewah terbesar dunia, LVMH Moet Hennessy dengan jumlah kekayaan US$100 miliar atau Rp1.300 triliun menurut Bloomberg.

Pengusaha asal Perancis ini berada di bawah Bill Gates dan Jeff Bezos founder Amazon. Sebelum Antonie, Natalia pernah menikah dengan bangsawan Inggris selama 10 tahun, Justin Portman, yang memiliki kekayaan 2 miliar poundsterling atau Rp36 triliun.

Dikutip dari Herald Planet pada 5 Januari 2020, Natalia mengonfirmasi hubungannya itu di laman Instagram beberapa waktu lalu. Siapa sangka, Natalia pernah tumbuh di wilayah kumuh sebelum memulai karier sebagai model. Yuk ketahui faktanya!

Natalia Mikhailovna Vodianova adalah seorang model, pengusaha, dan aktivis publik. Ia mulai merambah dunia model sejak usianya masih 15 tahun. Natalia juga sempat pindah ke Paris di usia 17 tahun untuk mengembangkan karier modelnya.

Natalia vodianova

Sumber foto: instagram/@nataliasupernova

Topik Terkait