img_title
Foto : Instagram/ @shandypurnamasari

IntipSeleb – Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 akhirnya menjelaskan soal jet pribadi yang kini sudah bukan menjadi miliknya. Diketahui pada awal tahun 2021 lalu Shandy Purnamasari mengungkapkan rasa syukur karena memiliki jet pribadi. 

Namun, faktanya jet pribadi itu bukan milik dari Juragan 99 dan Shandy Purnamasari. Lalu seperti apa penjelasan dari pihak Juragan 99? Berikut artikelnya. 

Terharu Punya Jet Pribadi

Instagram/ @shandypurnamasari
Foto : Instagram/ @shandypurnamasari

Pada 22 Januari 2021 Shandy Purnamasari istri dari Gilang Widya Pramana mengungkapkan rasa syukur setelah memiliki sebuah jet pribadi. Ia mengunggah beberapa foto sambil memperlihatkan pesawat dengan logo J99 itu. 

"Perasaannya klo ditanya?? Terharu nangis!! aku 29tahun dan suami 31 tahun punya privat jet, Kita bukan lahir dari keluarga kaya, tapi kita sendiri yg menentukan kita akan seperti apa ketika dewasa nanti," tulis Shandy Purnamasari pada postingan itu. 

Bahkan, Shandy Purnamasari sempat memberikan semangat kepada publik yang masih berjuang dan berusaha. Ia mengingatkan publik untuk tidak melupakan orang tua. 

Topik Terkait