img_title
Foto : Instagram/vickyprasetyo77

IntipSeleb – Vicky Prasetyo mendapat salam dari perempuan Jepang yang diidolakan oleh para lelaki, yang tak lain dan tak bukan Maria Ozawa.

Di mana artis fenomenal tersebut membuat para pria tanah air iri dengannya. Maria Ozawa atau Miyabi dikenal sebagai model video dewasa dari Jepang tersebut ungkapkan akan bersenang-senang dengan Vicky Prasetyo. Lantas seperti apa ungkapan tersebut? Yuk langsung aja simak artikel lengkapnya di bawah bersama IntipSeleb. Check it out!

Minta Dijemput Vicky Prasetyo

Instagram/vickyprasetyo77
Foto : Instagram/vickyprasetyo77

Vicky Prasetyo mengunggah dua buah postingan yang berisikan wajah model dari Jepang, Maria Ozawa atau akrab disapa Miyabi. Di mana postingan video Vicky tersebut berisikan Miyabi yang ingin bersenang-senang dengan mantan suami Kalina Oktarani tersebut.

Miyabi sebutkan bahwa ia berharap pandemi berakhir dan ia dapat berkunjung ke Indonesia dan meminta Vicky untuk menjemputnya di bandara nanti. Sehingga keduanya nanti dapat bersenang-senang ketika bertemu.

“Hai, Vicky. Saya berharap pandemi ini akan segera berakhir. Jadi, kamu bisa datang menjemput saya di bandara dan kita dapat bersenang-senang di Indonesia", ujar Miyabi dalam postingan video milik Vicky Prasetyo, dilansir IntipSeleb, Sabtu 19 Februari 2022.

Topik Terkait