img_title
Foto : Instagram/menolaktalak_official

IntipSeleb – Sinetron terbaru Menolak Talak ANTV yang dibintangi oleh Vino G. Bastian dan Marsha Timothy kini menyuguhkan cerita yang semakin seru dan sayang untuk di lewatkan pastinya. Sinetron yang dibalut dengan adegan komedi tersebut tayang setiap hari pukul 16:30 WIB.

Tak hanya Vino G. Bastian dan Marsha Timothy, Kiky Saputri  dan Aldi Taher juga turut membintangi sinetron tersebut dan berperan sebagai Nur. Penasaran seperti apa keseruan sinetron Menolak Talak episode ke-22 Senin, 7 Februari 2022? yuk simak artikel berikut ini.

Alif Meminta Boy Bercerai

Instagram/menolaktalak_official
Foto : Instagram/menolaktalak_official

Meskipun Alif sudah berusaha meminta Boy untuk tidak menceraikan Reni tapi Boy dan keluarganya tetap bersikeras. Karena Reni tidak memiliki pengacara, Natasha akhirnya menugaskan Kentos untuk menjadi pengacara Reni secara gratis.

Hal itu tentu saja ditentang oleh pihak Boy, tapi Natasha tidak peduli. Boy dan Reni akhirnya bercerai, tapi Natasha membantu Reni untuk mendapat haknya sebagai orang tua tunggal.

Boy harus membayar uang tambahan nafkah bulanan untuk Reni, Boy memarahi Natasha tapi Natasha menganggap hal ini untuk keadilan. Boy tidak terima dan akhirnya mencoba memukul Natasha, tapi Alif melindungi Natasha dan akhirnya terkena pukulan dari Boy. 

Topik Terkait