img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Penyanyi, Rio Adiwardhana merilis single ketiganya di tahun 2021 ini yang bertajuk 'Kau dan Dia'. Single ini telah dirilis pada tanggal 25 November 2021 lalu. Melalui lagu ini ia mengangkat tema perselingkuhan yang tentunya banyak dirasakan oleh masyarakat. 

Nuansa Cool Romance dan genre musik yang dibawakan oleh Rio sangat mudah diingat oleh publik. Seperti apa cerita dari Rio terkait single terbarunya ini? Berikut artikelnya. 

Single Kau dan Dia

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Rio Adiwardhana melepas single terbarunya pada akhir tahun 2021, tepatnya di Tanggal 25 November lalu. Pembuatan single ketiga yang diberi judul 'Kau dan Dia' tidak memakan waktu yang lama. 

"Prosesnya ini lagu yang cepat ya saya buat sekitar 1-2 bulan," ucap Rio di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Senin malam, 20 Desember 2021.

Lagu ini mengisahkan tentang cinta segitiga dimana sepasang kekasih yang tidak pernah usai dalam pencarian cintanya yang mengakibatkan perasaan kebingungan, bersalah, serta rasa penyesalan dan pada akhirnya mereka terjebak dalam situasi yang mereka buat sendiri. 

Topik Terkait