img_title
Foto : Instagram/tessakaunang_tuiit

IntipSeleb – Thessalonica Indri Roxana Aryani Anez Kaunang atau akrab dengan nama panggung Tessa Kaunang tersebut merupakan artis dan juga presenter dalam acara TV. Dirinya sering satu acara dengan komedian Komeng.

Baru-baru ini, Tessa Kaunang baru saja memposting unggahan foto dirinya saat berusia 25 tahun. Masa dirinya masih aktif bersilewaran di televisi. Tentunya, foto tersebut mengundang komentar bahwa dirinya lebih cantik di usianya yang sudah hampir setengah abad tersebut. Kira-kira mau tahu seperti apa penampilan Tessa Kaunang terbaru yang bikin syok? Yuk langsung aja scroll ke bawah untuk tahu lebih lengkapnya, check it out!

“Me at 25.. ???? msh blm veneer.. msh kuyuuusss..,” tulis Tessa Kaunang dalam postingan terbarunya. Dirinya memamerkan foto saat masih belia dan sedang aktif merambah dunia entartain. Nama Tessa Kaunang sendiri semakin melambung berkat dirinya yang bermain di acara-acara komedi. Salah satunya Norak Tapi Gaya. Selain itu ia membintangi acara Was Was.

instagram/tessakaunang_tuiit
Foto : instagram/tessakaunang_tuiit

Pada tahun 2006, Tessa Kaunang resmi menikah dengan aktor Sandy Tumiwa. Dikaruniai dua orang anak, kini pasangan tersebut telah berpisah sejak tahun 2014. Di mana perpisahan tersebut menghebohkan publik lantaran kisruh rumah tangga yang tak kunjung usai. Dirinya sempat dituduh sering membawa teman laki-laki ke rumah oleh sang mantan suami. Kini tampilan Tessa Kaunang tampak sangat berbeda.

instagram/tessakaunang_tuiit
Foto : instagram/tessakaunang_tuiit

Dahulu dikenal dengan tubuh langsing, sekarang Tessa Kaunang lebih berisi dan semok. Di mana banyak yang mengomentari bahwa di usianya yang sekarang, justru ibu dua anak ini lebih seksi. Terlihat dalam potretnya, Tessa Kaunang sangat membuat pangling. Justru ia tak tampak seperti ibu dua anak ya guys. Masih sangat cocok jadi anak muda nih.

Topik Terkait