img_title
Foto : YouTube Merry Riana

IntipSeleb – Tak banyak yang tahu bagaimana masa lalu Andien saat jauh sebelum menikah. Potret masa lalunya dia bagikan kepada Merry Riana saat berbincang di kanal YouTube wanita motivator tersebut.

Sebelum bertemu Ippe, suaminya, Andien pernah terjebak dalam toxic relationship dengan mantan-mantan kekasihnya. Ibu dua anak itu sempat mengalami kekerasan saat berpacaran dengan mantan kekasihnya. Bagaimana kelanjutannya? Scroll yuk!

Dipukul dan Dibeset Pisau

YouTube Merry Riana
Foto : YouTube Merry Riana

Wanita bernama lengkap Andien Aisyah Haryadi pernah berpacaran dengan seorang yang gampang memukul. Tak hanya dipukul, Andien juga dibeset pisau bahkan dicakar. Saat itu dia masih duduk di bangku kuliah.

"Kuliah aku sempat pacaran dengan seseorang yang mukul. Mukul bukan sekali doang, tapi udah daily basis. Kalau gak dipukul, pernah dibeset pisau, dicakar lah," ujar Andien dalam kanal YouTube Merry Riana yang tayang belum lama ini.

Mata Andien pernah kesakitan dan memar luka-luka. Luka tersebut akibat perlakuan kasar yang membuatnya nyaris tak dapat membuka mata. Padahal, dia harus tampil di panggung untuk sebuah acara. Mau tak mau, para perias wajah berusaha semaksimal mungkin menghilangkan bekas luka di wajah Andien Aisyah.

Topik Terkait