img_title
Foto : Instagram/@nickjonas

IntipSeleb – Priyanka Chopra baru saja merayakan ulang tahun pernikahan bersama sang suami, Nick Jonas. Kedua pasangan itu meluncurkan foto bersama di akun Instagram masing-masing dengan caption yang romantis.

Para penggemar pun baper ketika Priyanka mengatakan bahwa pernikahan mereka akan bertahan selamanya. Unggahan kedua pasangan itu telah disukai oleh jutaan pengikut dan dibanjiri banyak doa dari penggemar. Yuk intip kisah Nick Jonas dan Priyanka Chopra!

Baca Juga: Priyanka Chopra Ngarep Jadi Superhero Marvel, Jadi Apa ya?

Unggah Foto Instagram

Ulang tahun pernikahan Priyanka dan Nick ini dirayakan sangat manis dan menyentuh. Pasangan yang menikah di India pada 1 Desember 2018 lalu mampu membuat para penggemar meleleh dengan unggahan Instagram mereka. 

Nick lebih dulu mengunggah foto ketika resepsi pernikahannya tahun lalu. Foto yang menunjukkan bahwa keduanya sedang mengikat janji ini pun terlihat sangat romantis dan syahdu. “Setahun telah berlalu dan pada hari itu kami mengatakan untuk selamanya. Ya, selamanya tidak cukup lama. Aku mencintaimu dengan sepenuh hati @priyankachopra. Selamat hari jadi,” tulis Nick.

Topik Terkait