img_title
Foto : Instagram/@intanhardja168

IntipSeleb – Nama Intan Hardja sedang menjadi buah bibir warganet setelah keputusannya untuk melepas hijab. Sempat memutuskan untuk mengenakan hijab beberapa waktu lalu, ibu dua anak itu lalu menghapus semua unggahannya saat berhijab di media sosial. 

Selain membuat kontroversi melepas hijab, Intan Hardja juga pernah membuat pengakuan heboh. Diketahui, secara blak-blakan ia mengumumkan pernah berhubungan intim dengan pria yang lebih muda darinya. Tak hanya itu, Intan juga membicarakan soal hubungan intimnya yang ‘liar’ yang pernah dijalaninya bersama mantan suami. Seperti apa kontroversi yang pernah dibuat oleh presenter gosip tersebut? Simak ulasan berikut.

Lepas hijab​

Sebelum memutuskan untuk melepas hijab, Intan pernah berbagi cerita kepada netizen soal kenyamanannya mengenakan hijab lewat channel YouTube Rey Utami & Benua. Video yang berjudul REY UTAMI BERHIJAB Feat INTAN HARDJA itu diunggah pada Mei 2019 lalu. Di awal video, Rey Utami mengatakan bahwa Intan ingin menularkan niat baik untuk berhijab kepada Rey. Ia juga membagi tips berhijab yang nyaman kepada netizen dan Rey Utami dalam video tersebut. 

“Sebenarnya hijab itu fashion loh, tergantung pilih bahan (kalau panas),” kata Intan.

Namun, baru-baru ini, ia memilih untuk melepas krudungnya untuk berbagai alasan. Ia juga menghapus rekam jejak di media sosial saat berhijab. Intan lebih memamerkan kegiatan gym nya di Instagram pribadi.

Topik Terkait