img_title
Foto : Instagram/@gisel_la

IntipSeleb – Sejak Selasa malam, 22 Oktober 2019 nama Gisel menjadi buah bibir warga Twitter hingga Rabu pagi. Hal tersebut karena beredar video syur cewek yang diduga Gisella Anastasia. Setelah rumah tangganya dengan Gading berakhir, Gisel semakin disorot publik. Terlebih saat ia memamerkan kekasih barunya Wijaya Saputra atau yang dikenal dengan Wijin, pebasket Indonesia.

Setelah mendengar kabar soal video panas mirip dirinya dari kerabat dan manajemen, Gisel memastikan bahwa wanita yang ada di rekaman tersebut bukan dirinya. Berdasarkan laporan Viva.co.id, Gisel mengklarifikasi dengan tegas tentang video syur yang beredar.

“Saya tahu saya gimana. Saya bisa memastikan itu bukan saya,” kata Gisel melalui sambungan telepon, Selasa, 22 Oktober 2019 dilansir dari Viva.co.id

Gisel tidak tinggal diam

giselSumber: Insagram/@gisel_la

Kabar miring yang beredar tersebut membuat Gisel geram dan meluapkan amarahnya ke Instagram Story, pada Selasa malam. Mantan istri Gading Marten tersebut mengaku bahwa dia tidak akan tinggal diam demi Gempita.

"Demi kamu kali ini aku ga akan diam saja. Kali ini aku harus membela martabat seperti yang seharusnya," tulis Gisel dengan latar belakang Gempi sedang tidur.

Topik Terkait