img_title
Foto : IntipSeleb/Alfa

IntipSelebSeni Memahami Kekasih adalah film drama komedi romantis yang manis sekaligus menggelitik. Film garapan sutradara Jeihan Angga ini akan membawa penonton menyelami kisah cinta sederhana Agus Mulyadi dan Kalis Mardiasih. Sebelum nonton, simak dulu sinopsis dan review film Seni Memahami Kekasih.

Film yang diangkat dari buku Sebuah Seni untuk Memahami Kekasih ini diproduseri oleh Susanti Dewi, film Indonesia terbaru ini menampilan jajaran aktor berbakat seperti Elang El Gibran, Febby Rastanty, Devina Aureel dan Sisca Saras.

Apakah film ini layak ditonton? Yuk simak sinopsis dan review film Seni Memahami Kekasih garapan Jeihan Angga berikut ini!

Sinopsis Film Seni Memahami Kekasih

Sinopsis film Seni Memahami Kekasih diadaptasi dari buku Sebuah Seni untuk Memahami Kekasih karya penulis Agus Mulyadi atau Agus Magelangan. Seperti bukunya, film ini mengisahkan perjalanan cinta Agus dan sang istri, Kalis Mardiasih.

Sebagai pasangan penulis dengan karakter yang sangat bertolak belakang, Agus dan Kalis menghadapi berbagai tantangan dalam menjalani hubungan, dari mulai pendekatan hingga akhirnya melanjutkan ke jenjang pernikahan.

Topik Terkait