img_title
Foto : ANTV

IntipSeleb – Sinetron terbaru ANTV Aini Malaikat Tak Bersayap tayang perdana pada Senin, 2 September 2024, pukul 18.10 WIB tanpa jeda iklan. Series produksi Verona Pictures ini telah disaksikan berjuta pasang mata, termasuk Fero Walandouw, Nabila Zavira, dan para pemeran lainnya, serta crew.

Tak hanya mereka, ada pula Otis Hahijary, Komisaris ANTV dan Titin Suryani, CEO & Produser Verona Pictures yang lakukan nonton bareng alias nobar di lokasi syuting, kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Saat nobar berlangsung, terasa suasana hangat dan keseriusan menyaksikan tayangan perdana sinetron Aini Malaikat Tak Bersayap. Tak jarang sorak-sorai hingga tepuk tangan terdengar dari para penonton. Komentar-komentar spontan juga terdengar dari para pemeran saat menonton.

“Bagus ceritanya,” celetuk Fero Walandouw.
“Waw, keren sih ini,” ucap Nabila Zavira yang terpukau.

ANTV
Foto : ANTV

Lebih lanjut, Erwin Munazat selaku GM Brand Activation & Communications ANTV sebut sinetron ini menyuguhkan kisah kaya moral. Serta cerita yang dekat dengan keseharian masyarakat.

“Setiap episodenya memang diciptakan dengan daya tarik yang kuat dengan harapan Aini Malaikat Tak Bersayap bisa langsung mendapatkan keterikatan dengan pemirsa. Hal tersebut dimunculkan lewat karakter, cerita dan penggarapan yang maksimal. Saya harap pemirsa juga bisa melihat dan merasakan hal yang sama. Apalagi sinetron ini punya misi bukan untuk sekedar hiburan semata, tetapi ada nilai moral yang kuat di dalam setiap kisahnya.

Topik Terkait