img_title
Foto : Instagram/franciscus

JakartaPaus Fransiskus akan memimpin Misa Akbar di GBK saat kunjungannya di Indonesia, tepatnya pada Kamis, 5 September 2024 mendatang. Bagi yang tidak punya tiket, streaming Misa Akbar Paus Fransiskus dapat disaksikan dari lokasi masing-masing.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Jubir Panitia Kedatangan Paus Fransiskus ke Indonesia, Romo Thomas Ulun Ismoyo. Scroll untuk membaca selengkapnya berikut ini!

Diterapkan Protokol Keamanan Ketat di Misa Akbar Paus Fransiskus

Instagram/franciscus
Foto : Instagram/franciscus

Jubir Panitia kedatangan Paus Fransiskus ke Indonesia, Romo Thomas Ulun Ismoyo dalam pernyataannya menyebutkan bahwa misa akbar yang digelar pada Kamis, 5 September 2024 di GBK akan menerapkan protokol keamanan yang ketat.

“Ibadat misa ini dalam (rangka) kebersamaan, namun perbedaannya adalah yang memimpin Paus, setingkat kepala negara jadi pengamanan adalah pengamanan kepala negara, jadi kalau ada tidak kenyamanannya di sana sini mohon toleransinya,” kata Romo Thomas dikutip dari Viva.co.id pada Selasa, 3 September 2024.

Demi kenyamanan bersama, ia meminta umat yang bisa hadir secara langsung untuk mematuhi protokol yang ditetapkan panitia serta aturan Paspampres untuk datang lebih awal ke lokasi acara.

Topik Terkait