img_title
Foto : IntipSeleb/Alfa

JakartaSeni Memahami Kekasih hadir sebagai film drama komedi romantis yang manis sekaligus menggelitik. Film garapan sutradara Jeihan Angga ini akan membawa penonton menyelami kisah cinta sederhana Agus Mulyadi dan Kalis Mardiasih.

Diproduseri oleh Susanti Dewi, film Indonesia terbaru ini menampilan jajaran aktor berbakat seperti Elang El Gibran, Febby Rastanty, Devina Aureel dan Sisca Saras. Yuk scroll untuk membaca selengkapnya!

Film yang Diangkat dari Buku Agus Mulyadi

IntipSeleb/Alfa
Foto : IntipSeleb/Alfa

Film Seni Memahami Kekasih diadaptasi dari novel dengen judul Sebuah Seni untuk Memahami Kekasih karya penulis Agus Mulyadi atau Agus Magelangan. Seperti bukunya, film ini mengisahkan perjalanan cinta Agus dan sang istri, Kalis Mardiasih.

Sebagai pasangan penulis dengan karakter yang sangat bertolak belakang, Agus dan Kalis menghadapi berbagai tantangan dalam menjalani hubungan, dari mulai pendekatan hingga akhirnya melanjutkan ke jenjang pernikahan.

Agus Mulyadi sendiri dikenal sebagai penulis komedi yang kerap mengangkat kehidupan sehari-hari dan isu-isu viral, sementara Kalis Mardiasih adalah penulis yang cenderung lebih serius yang fokus pada isu sosial dan perempuan.

Topik Terkait