img_title
Foto : Istimewa

Jakarta Sinetron keren ANTV yang terbaru, Aini Malaikat Tanpa Sayap, akan tayang perdana pada hari ini, Senin, 2 September 2024 pukul 18.00 WIB tanpa jeda iklan!

Dibintangi oleh Nabila Zavira, Fero Walandouw, dan Raslinna Rasidin, kira-kira seperti apa ya kisahnya? Berikut sinopsis sinetron Aini Malaikat Tanpa Sayap, jangan lupa di-scroll ya!

Sinopsis Aini Malaikat Tanpa Sayap

Aini terlanjur digelapkan oleh dunia dan menghabiskan hidupnya dengan bersenang-senang di klub. Padahal ibunya, Nurul, bekerja keras berjualan kue demi membiayai hidup mereka. Aini malah membenci ibunya karena tidak bisa memberikan hidup mewah seperti yang Aini mau.

Dari seorang pria bernama Roby yang sangat menyukainya, Aini mendapatkan banyak uang dan barang-barang branded. Semua itu membuat Maya merasa iri dengan kemewahan yang Aini dapatkan. Aini yang selalu pulang pagi dan mulai menjadi gunjingan para tetangga.

Nurul yang merasa resah dibantu oleh Dani mendatangi klub tempat Aini bekerja. Nurul shock saat melihat Aini ngedance bersama seorang pria di sana dan langsung mengajaknya pulang. Namun, Aini yang merasa dipermalukan langsung mendorong dan membentak Nurul.

Topik Terkait