img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb – Publik baru-baru ini dihebohkan oleh sosok Aipda Malvinas Bharayuda, seorang anggota Polri yang bertugas di Korlantas Mabes Polri. Dengan julukan Polisi Kaya, Aipda Malvinas kerap kali menjadi sorotan di media sosial berkat gaya hidupnya yang glamor dan sering memamerkan mobil-mobil mewah.

Namun, siapa sangka di balik seragam polisinya, Aipda Malvinas ternyata juga seorang content creator dan pengusaha sukses di bidang skincare.

Dapat Julukan Polisi Kaya

Istimewa
Foto : Istimewa

Julukan Polisi Kaya melekat pada Aipda Malvinas bukan tanpa alasan. Sosoknya sering tampil dengan gaya hidup mewah yang terlihat dari postingan di media sosialnya.

"Kalau saya dibilang kaya, alhamdulillah amin," ungkap Aipda Malvinas. Ia menambahkan, "Karena yang namanya usaha, pasti semua menginginkan untuk sukses."

Di luar profesinya sebagai polisi, Aipda Malvinas juga aktif di dunia digital sebagai content creator. Konten-konten yang ia bagikan di berbagai platform media sosial banyak diminati oleh warganet, yang kagum dengan kehidupan pribadinya serta motivasi yang kerap ia bagikan.

Topik Terkait