img_title
Foto : Berbagai sumber

Jakarta – Isu hamilnya anak sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry alias Loly, mengejutkan banyak orang begitu terungkap beberapa waktu yang lalu. Hal ini pun pertama kali dibeberkan asisten Nikita, Mail Syahputra.

Banyak orang yang merespons isu Loly hamil ini, termasuk sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Tanggapan Sahabat Soal Loly Hamil

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Fitri Salhuteru yang dikenal sebagai sahabat dekat Nikita Mirzani buka suara terkait isu Loly hamil. Tampaknya, kali ini ia tidak mau terlalu ikut campur dalam masalah ini dan memberi doa terbaiknya untuk sang sahabat.

“Tentunya saya selalu mendoakan yang terbaik, apapun permasalahannya tidak ada masalah yang tidak bisa diselesaikan dengan baik. Itu aja saya mendoakan semua yang terbaik utnuk sahabat saya,” kata Fitri Salhuteru.

Fitri mengaku ia tak mau tahu soal masalah ini. Ia merasa isu bahwa putri Nikita Mirzani hamil tidak penting untuknya. Meskipun begitu, ia tetap mengharapkan yang terbaik bagi masalah yang menimpa Loly dan Nikita Mirzani ini.

Topik Terkait